Sepatu Puma Rihana GOGS | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Puma Rihana GOGS

sepatu puma model terbaru
Harga Satuan : Rp.195.000
Ready Size: HABIS


ORDER VIA WA ORDER VIA BBM
  STOK YANG HABIS SELALU KAMI UPDATE
Ukuran yang tidak kami cantumkan = KOSONG




Sepatu Puma Rihana adalah salah satu model sepatu best seller yang sampai sekarang masih begitu di minati.
Hal ini terbukti dengan banyaknya customer yang menanyakan mengenai stok sepatu wanita ini kepada tim penjualan dan tim reseller Omsepatu.

Meskipun sepatu puma wanita terbaru ini merupakan sepatu kw, tapi mengenai kualitas, Anda pasti akan di buat tercengang.

Oleh karena itu, Anda patut berhati-hati ketika akan membeli sepatu model rihana ini, karena banyak yang mengatakan sepatu puma rihana model ini adalah sepatu asli atau original. Sehingga mereka menawarkan dengan harga yang lebih tinggi dari yang omsepatu tawarkan. Di sini Anda bisa mendapatkan sepatu puma rihana dengan harga Rp.195.000. Harga belum termasuk ongkos kirim ya :)

Di lihat dari Sepatu puma rihana masuk ke dalam kategori sepatu casual. Nyaman juga untuk di gunakan ketika Anda melakukan aktifitas aerobik atau senam pagi.

Dengan alas terbuat dari bahan berkualitas, membuat sepatu puma ini tidak licin ketika di gunakan sebagai sepatu aerobik maupun sepatu casual yang menemani Anda jalan-jalan.

Mengenai kualitas sepatu puma rihana ini, Anda dapat perhatikan pada Foto sepatu  di samping, perhatikan jahitan dan sol dari sepatu tersebut.

Selagi persediaan sepatu puma masih ada , jangan Anda tunda untuk memilikinya, karena bisa jadi besok ukuran yang biasa Anda pakai, sudah di ambil orang lain terlebih dahulu dan Anda tidak kebagian.

Customer yang tidak kebagian stok, biasanya menanyakan kapan stok ada lagi. Menjawab pertanyaan customer tersebut, Omsepatu tidak dapat memberikan kepastian kapan stok bisa datang lagi, karena model sepatu selalu berganti tergantung persediaan stok dari pihak suplier dari Vietnam.

Demikian sedikit ulasan mengenai sepatu puma rihana untuk cewek kekinian ini.

Salam hangat dari kami..
Dan Jangan lupa untuk bahagia di hari ini!

Omsepatu.com