Sepatu Sport Outdoor Adidas AX2 Hitam Putih [SOA16112] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Sport Outdoor Adidas AX2 Hitam Putih [SOA16112]

Harga Sepatu: Rp.175.000
Ready Size: HABIS

ORDER VIA WA ORDER VIA BBM

DESKRIPSI PRODUK: 
Jual Sepatu Sport Outdoor Adidas AX2 Hitam Putih.
Jika Anda sedang mencari Sepatu tracking seri murah tapi kualitas bagus, sepatu adidas AX2 hitam hitau ini dapat menjadi pilihan.
Selain harganya sangat murah tapi kualitasnya juga terbukti memuaskan, sepatu tracking Adidas AX2 juga mempunyai tampilan yang berkesan energik, fresh dan penuh semangat. Tampilan yang mewakili jiwa Anda yang memakai sepatu ini.

Sepatu tracking biasanya di gunakan oleh orang yang menyukai aktifitas luar ruangan. Dengan model outsole yang memiliki grip, membuat sepatu tracking Adidas AX2 warna Abu Hijau ini memiliki daya cengkeram dengan baik ketika di gunakan untuk menemani aktifitas di luar ruangan.

Selain daya cengkeram yang bagus, material upper yang terbuat dari bahan mesh dengan kombinasi kulit sintetis ini membuat sepatu tracking Adidas nyaman di gunakan, karena bahan mesh membuat sirkulasi udara panas yang diakibatkan oleh panas tubuh karena aktifitas, dapat dengan mudah terdistribusikan keluar.
Dengan sirkulasi udara yang bagus, kenyamanan pengguna sepatu tentu saja dapat lebih maksimal karena udara panas tidak mengendap di dalam sepatu tracking Adidas ini.


Tersedia Dalam Beberapa Pilihan Warna:

Jual Sepatu Tracking Adidas AX2 Navy Hijau
Sepatu Tracking Adidas AX2 Hitam Hijau [AX2-804]


Spesifikasi Produk: 

Spesifikasi Produk
Harga : Rp.175.000
Merk : Adidas
Type : Adidas Ax2
Kegunaan : Sepatu Outdoor, Sepatu Sport
Kualitas : Grade Original
Bahan Upper : Syntetic Leather
Bahan Sol : Midsole: Eva Padat, Outsole: Rubber
Berat : 950 Gram
Made In : Indonesia

 RESELLER DROPSHIP: 

Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Sepatu Omsepatu.com.
Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik