Sepatu Kickcer's Boot Coklat Tua2 [Kickers-9003] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Kickcer's Boot Coklat Tua2 [Kickers-9003]

sepatu boot kickers coklat tua
Harga Sepatu: Rp.275.000
Ready Size: HABIS


ORDER VIA WA ORDER VIA BBM
Deskripsi Produk

Jual sepatu Kickcers Boot Murah.
Anda yang sedang mencari sepatu kulit untuk aktifitas outdoor maupun untuk keperluan touring, sepatu Kicker's Boot bisa di jadikan pilihan tepat.

Kualitas bahan dan modelnya yang macho mampu menunjukkan kepribadian Anda yang sebagai lelaki sejati.
Bahan sol Sepatu Kicker's Boot terbuat dari material solid perpaduan rubber, sehingga membuat sepatu Kickers boot ini mempunyai daya cengkeram yang bagus tapi juga mempunyai kekuatan yang dapat di andalkan ketika Anda gunakan untuk menemani aktifitas kelelakian Anda.

Sementara pada bagian upper, sepatu Kickers boot terbuat dari material kulit sintetis tebal, sehingga sangat awet ketika di gunakan. Meskipun sepatu Kicker's ini merupakan sepatu yang di produksi di Indonesia, jangan Anda remehkan mengenai kualitasnya, karena kualitasnya juga dapat di adu dengan kualitas sepatu produksi Vietnam.

Sepatu Boots Pria Kickers's adalah jawaban untuk Anda yang membutuhkan sepatu dengan kualitas bagus dan tampilan juga keren. Karena membeli sepatu tidak hanya mengenai tampilan kualitas material sebagai bahan dasar sepatu tersebut, tapi juga mengenai seberapa kuat sepatu itu dapat mendongkrak penampilan pemakainya.

Sepatu Kicker's boot untuk pria pada koleksi sepatu kickers kali ini terdiri dari 5 warna pilihan yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Ada beberapa warna yang sama, akan tetapi ada perbedaan pada model sol sepatu kickers boot pria ini. Ada yang memiliki sol polos, ada juga yang memiliki sol dengan motif.



 
Spesifikasi Produk
Harga : Rp.195.000
Merk : Kickers
Type : Kickers Boot
Kegunaan : Sepatu Casual, Sepatu Touring
Kualitas : Grade Original
Bahan Upper : Syntetic Leather
Bahan Sol : Rubber
Berat : 950 Gram
Made In : Indonesia



Klik Untuk Order Via BBM:


Klik Untuk Order Via WA:



RESELLER DROPSHIP: 
Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Sepatu Omsepatu.com.
Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik

Jual sepatu Gunung Karrimor Murah