Sepatu Kets New Balance Classic Grade Original [SKNB1013] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Kets New Balance Classic Grade Original [SKNB1013]

Harga Sepatu: Rp.175.000
Ready Size: HABIS

ORDER VIA WA ORDER VIA BBM
DESKRIPSI PRODUK: 
Jual Sepatu Kets New Balance Classic Grade Original. Mungkin ini adalah sepatu kets atau sneaker yang sedang Anda cari? Ya, sepatu New Balance Classic grade original ini adalah jenis sepatu casual atau sepatu santa yang sering juga di sebut sepatu kets atau sneaker.

Sepatu Kets New Balance adalah merk sepatu asal Amerika, diproduksi oleh New Balance Athletics, Inc. yang berada di Boston. Pabrikan sepatu New Balance juga ada di Indonesia. Sepatu NB classic adalah jenis sepatu multifungsi, dapat di gunakan untuk santai dapat juga di gunakan untuk menemani aktifitas olahraga Anda.

Sepatu Sport New Balance Classic terbuat dari material yang sangat berkualitas, dengan balutan suede real leather, dan sol pada bagian bawah menggunakan komponen original sepatu New Balance, membuat sepatu ini sangat nyaman ketika di gunakan. Komponen sol terbuat dari rubber, sehingga sepatu new balance classic memiliki daya cengkeram yang bagus ketika di gunakan.

Untuk mengetahui tingkat keaslian material sepatu yang terbuat dari suede leather caranya sangat mudah, Anda tinggal nyalakan korek,dan arahkan nyala api dari korek tersebut pada bagian suede pada sepatu yang terbuat dari bahan suede. Apabila bahan suede leather terbakar, maka dapa di pastikan bahwa sepatu tersebut terbuat dari bahan suede leather imitasi atau kulit sintetis.

Harga sepatu new balance classic sangat terjangkau, dan dapat di katakan murah mengingat kualitas material yang membalut sepatu new balance adalah real leather suede dan komponen original  new balance pada bagian bawah sol sepatu new balance classic. Size yang tersedia bisa saja habis sewaktu-waktu, selagi masih ada, kenapa tidak Anda selamatkan pilihan warna Anda?.    

 
Spesifikasi Produk
Harga : Rp.175.000
Merk : NB Classic
Type : NB Classic
Kegunaan : Sepatu Casual, Sepatu Senam
Kualitas : Grade Original
Bahan Upper : Syntetic Leather
Bahan Sol : Rubber
Berat : 950 Gram
Made In : Indonesia

 RESELLER DROPSHIP: 

Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Sepatu Omsepatu.com.
Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik