Sepatu Mizuno Murah Grade Ori Warna Biru Navy [SMBN-GO003] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Mizuno Murah Grade Ori Warna Biru Navy [SMBN-GO003]

Harga Sepatu: Rp.155.000
Ready Size: 39, 40


ORDER VIA WA ORDER VIA BBM

DESKRIPSI PRODUK: 
Mizuno  adalah salah satu merk sepatu yang cukup terkenal di dunia olahraga. Kali ini Omsepatu.com  menghadirkan koleksi sepatu Mizuno Grade Original dengan harga murah meriah.

Kualitas sepatu Mizuno tidak perlu di ragukan lagi.
Persediaan sepatu mizuno kali ini, terdiri dari 3 varian warna. Material upper terbuat dari Nylon Knite dan Syntetic pilihan, sementara pada bagian sol, terbuat dari material EVA sehingga membuat sepatu ini sangat ringan ketika Anda gunakan untuk menikmati aktifitas Anda.

Jika Anda tertarik memilikinya, Segera tekan tombol "Order Sepatu Via WA" atau "Order Sepatu Via BBM" sebelum stok habis.

Karena kami tidak dapat memastikan kapan stok ada lagi apabila Anda menanyakan stok ketika stok habis, dan itu seringkali di tanyakan kepada CS kami ketika stok benar-benar habis.


Spesifikasi Produk: 

Spesifikasi Produk
Harga :  Rp.155.000
Merk :  Mizuno
Type :  Mizuno Casual And Sport
Kegunaan :  Sepatu Casual, Sepatu sport
Kualitas :  Grade Original
Bahan Upper :  Nylon Knite dan Syintetic
Bahan Sol :  Midsole: Eva Padat
Berat :  1000 Gram
Made In :  Vietnam
Stok Gundang :  Surabaya

 RESELLER DROPSHIP: 

Anda yang ingin berjualan sepatu secara online tanpa harus mengeluarkan modal banyak untuk stok sepatu, tanpa repot packing, silahkan bergabung menjadi reseller dropship sepatu di Omsepatu.com.

Dengan menjadi reseller dropship Sepatu Omsepatu.com Anda berpeluang mendapatkan income jutaan rupiah perbulan cukup dengan modal handphone dan akun Instagram ataupun Facebook.

Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik