Sepatu New Balance Classic Premium [NB-004] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu New Balance Classic Premium [NB-004]

sepatu nb murah

Harga Sepatu: Rp.195.000
Ready Size: HABIS


ORDER VIA WA ORDER VIA BBM





Deskripsi Produk


Sepatu New Balance Classic Premium [NB-004]
Sepatu New Balance Classic Premium [NB-004] merupakan salah satu koleksi sepatu casual dan sepatu olahraga yang ada di gudang Omsepatu yaitu stok di gudang Surabaya.

Sepatu New Balance dengan kode NB 001 ini memiliki desain yang sporty akan tetapi juga memiliki kesan casual ketika di gunakan.
Jadi bisa di gunakan untuk olahraga dan juga untuk kegiatan sehari-hari.

KUALITAS : 
Kualitas Sepatu New Balance Classic Premium [NB-003] cukup bagus.
Sepatu NB ini produksi Indonesia, tidak usah kawatir mengenai kualitas sepatu New Balance produksi Indonesia, Dijamin Anda puas.

Karena proses produksi semua sepatu yang ada di omsepatu.com, baik sepatu casual maupun sepatu olahraga, di produksi dengan Quality Control yang ketat.
BAHAN : 
Sepatu NB yang sedang Anda lihat ini memiliki bahan REAL SUEDE LEATHER, alias bahan suede asli. Hati-hati dengan bahan suede imitasi, sepatu dengan bahan suede imitasi, memiliki daya tahan yang rendah. 
Midsole sepatu NB menggunakan midsole Sepatu New Balance Original.
Sedangkan bahan sol sepatu NB terbuat dari karet,yang membuat sepatu nb ini mempunyai daya cengkeram yang lebih bagus, dan Anda tidak perlu kawatir terpeleset, karena sepatu NB ini memiliki bahan sol yang terbuat dari karet dan tidak licin.
HARGA SEPATU NEW BALANCE NB-004: 
Harga Sepatu New Balance Classic  Rp.195.000.

Melihat kualitas bahan dari komponen sepatu New Balance original, harga sepatu NB ini cukup murah, Anda bisa saja kehabisan stok ketika menunda pembelian. Dan seperti biasanya, ketika ada customer yang kehabisa stok, selalu bertanya kapan stok ada lagi.

Seperti biasanya, ketika sebuah sepatu stok nya semakin sedikit, harga akan melambung tinggi sesuai dengan hukum demand and supply.

STOK UKURAN SELALU UPDATE :
Stok ukuran sepatu wakai selalu kami update. Jadi ketika persediaan di gudang kami habis, kami akan memberikan informasi ketersediaan stok size yang masih tersedia.

RESELLER DROPSHIP: 
Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Omsepatu.com.

Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik

CARA ORDER : 
Untuk pemesanan dropshipper mohon untuk selalu mencantumkan Nama Olshop Pengirim Setiap Melakukan Order Pemesanan:
Untuk pemesanan segera hubungi admin penjualan Omsepatu.com di bawah ini:

Screenshoot Sepatu New Balance 004 yang Ingin Anda Pesan, dan kirimkan kepada Admin penjualan, beserta info size yang ingin Anda order. Admin kami akan dengan senang hati melayani Anda.