Sepatu Nike Roshe Run Black White Grade Ori [NR-001] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Nike Roshe Run Black White Grade Ori [NR-001]


sepatu nike roshe run
Harga Sepatu: Rp.175.000
Ready Size: HABIS





Deskripsi Produk



Sepatu Nike Roshe Run Black White Grade ori  
Sepatu Nike Roshe Run black white ini adalah sepatu nike casual dan bisa juga untuk di gunakan sebagai sepatu olah raga.
Nike roshe run dengan warna perpaduan black and white ini adalah sepatu import produksi Vietnam.
Sepatu import sering juga disebut sebagai sepatu premium.
Sepatu Nike Roshe run mengambil inspirasi dari Zen garden ala Jepang dan nama Roshe diambil dari kata “Roshi” yang biasa diberikan kepada Zen master.


KUALITAS : 
Kualitas sepatu nike roshe run warna black and white ini sangat bagus apabila di lihat dari level harganya, karena masuk ke dalam kategori grade ori.

Sepatu nike Grade ori dapat di katakan sebagai sepatu Nike yang memiliki kualitas mendekati dengan kualitas sepatu nike original.

BAHAN : 
Bahan upper Sepatu Nike roshe run adalah bahan mesh yang membuat sepatu nike ini mempunyai sirkulasi udara yang bagus, sehingga ketika di pakai terasa lebih nyaman.

Bahan sol merupakan bahan single foam dengan kualitas tinggi sehingga membuat sepatu nike roshe run black white menjadi lebih empuk ketika di gunakan untuk berjalan.

HARGA SEPATU Nike Roshe Run: 
Omsepatu.com memberikan harga yang sangat bagus untuk Sepatu Nike Roshe Run Black White dengan kualitas original ini.
Harga sepatu Roshe Run  yang omsepatu.com berikan yaitu Rp.175.000

Apabila Anda merasa harga sepatu Nike Roshe Run White Black ini masih terasa mahal, silahkan Anda membeli sepatu seperti ini di toko atau di mall tempat biasanya Anda berbelanja sepatu, dan Anda akan mendapatkan harga yang lebih tinggi dari harga sepatu yang Omsepatu tawarkan.

STOK UKURAN SELALU UPDATE :
Stok ukuran Sepatu nike selalu kami update. Jadi ketika persediaan di gudang kami habis, kami akan memberikan informasi ketersediaan stok size yang masih tersedia.

RESELLER DROPSHIP: 
Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Omsepatu.com.

Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik

CARA ORDER : 
Untuk pemesanan dropshipper mohon untuk selalu mencantumkan Nama Olshop Pengirim Setiap Melakukan Order Pemesanan:
Untuk pemesanan segera hubungi admin penjualan Omsepatu.com di bawah ini:

Screenshoot Sepatu Nike Roshe Run Black White yang Ingin Anda Pesan, dan kirimkan kepada Admin penjualan, beserta info size yang ingin Anda order. Admin kami akan dengan senang hati melayani Anda.