Sepatu Adidas Terrex Swift Solo Premium Hitam [ATS-105] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Adidas Terrex Swift Solo Premium Hitam [ATS-105]

Harga Sepatu: Rp.205.000
Ready Size: HABIS


ORDER VIA WA ORDER VIA BBM






Deskripsi Produk



Sepatu Adidas Terrex Swift Solo Premium Hitam 
Sepatu adidas Terrex Swift Solo adalah sepatu adidas model terbaru dari model sepatu adidas outdoor atau sepatu adidas untuk aktifitas ruangan ini.

Walaupun sepatu Adidas Terrex swift merupakan sepatu adidas running, tapi sepatu adidas berwarna biru ini juga dapat di gunakan untuk aktifitas di dalam ruangan seperti sepatu untuk gym atau fitness.

Sepatu adidas Terrex Swift Solo ini sangat nyaman di gunakan untuk menemani aktifitas Anda, karena material sepatu terrex solo ini adalah material kualitas premium atau di buat dengan menggunakan material original sepatu Adidas.

Sepatu terrex switf solt tersedia dalam 5 varian Warna


KUALITAS : 
Sepatu Adidas Swift Solo memiliki kualitas premium dan tentunya grade ori. Sepatu Adidas swift solo berwarna biru ini adalah sepatu import produksi Vietnam.

Mengenai kualitas, tentu Anda sudah perlu meragukan lagi, karena kualitasnya dijamin mampu memuaskan Anda.

BAHAN : 
Sepatu sport Adidas Terrex Swift Solo di buat menggunakan bahan Buck atau Nubuck. Bahan sepatu tipikal Buck lebih tahan air sehingga ketika di gunakan untuk aktifitas luar ruangan, sepatu Terrex Swift Solo tidak mudah basah.

Bahan outsole terbuat dari material yang kokoh dan kesat, sehingga mempunyai daya cengkeram yang bagus dan tidak licin ketika di gunakan.

HARGA Sepatu Adidas Terrex Swift Solo Premium Hitam: 
Omsepatu.com memberikan harga yang sangat bagus untuk sepatu Adidas Terrex Swift ini. Mengingat sepatu Adidas terrex adalah import dan kualitas premium, tapi mengenai harga sepatu Adidas ini tidak perlu kawatir mahal.
Karena harga sepatu yang Omsepatu berikan HANYA Rp.205.000

STOK UKURAN SELALU UPDATE :
Stok ukuran Sepatu Adidas Terrex Swift Solo Premium selalu kami update. Jadi ketika persediaan di gudang kami habis, kami akan memberikan informasi ketersediaan stok size yang masih tersedia.

RESELLER DROPSHIP: 
Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Omsepatu.com.

Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik

CARA ORDER : 
Untuk pemesanan dropshipper mohon untuk selalu mencantumkan Nama Olshop Pengirim Setiap Melakukan Order Pemesanan:
Untuk pemesanan segera hubungi admin penjualan Omsepatu.com di bawah ini:

Screenshoot Sepatu Adidas Terrex Swift Solo Premium yang Ingin Anda Pesan, dan kirimkan kepada Admin penjualan, beserta info size yang ingin Anda order. Admin kami akan dengan senang hati melayani Anda.