Sepatu Kickers Boot Pria Coklat Tua | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Kickers Boot Pria Coklat Tua

Sepatu kickers cowok
Harga Satuan : Rp.175.000
Ready Size: HABIS


ORDER VIA WA ORDER VIA BBM
  STOK YANG HABIS SELALU KAMI UPDATE
 Stok Sepatu Kicker's Gudang Surabaya
Ukuran yang tidak kami cantumkan = KOSONG



sepatu kickers casual
Model: Sepatu Kickers Boot Pria
Fungsi:
Kasual (fashion), Touring
Dibuat di:
Indonesia
Grade:
Kualitas super

Ukuran:
38,39,40

Sepatu Kickers Boot Pria adalah salah satu model sepatu Kickers yang sangat cocok untuk Anda yang menyukai aktifitas luar ruangan. Tampilan sepatu Kickers casual dengan bahan suede ini terkesan sangat casual dan sangat menunjukkan arti sebuah kebebasan. Jadi Anda yang ingin tampil Free sesuai dengan jiwa Anda, sepatu Kickers model boot terbaru ini bisa menjadi pilihan.

Selama ini banyak yang mengira bahwa bahan sepatu Kickers suede, itu sama dengan bahan sepatu beludru.
Beludru dan suede adalah dua bahan yang berbeda. Suede bahan dengan mempunyai unsur kulit, atau leather, sedangkan beludru cenderung lebih berbulu dan mudah kotor.
Seperti bahan sepatu kulit pada umumnya, sepatu kickers dengan bahan suede mudah terkena jamur apabila di letakkan pada tempat yang lembab.
Untuk menghilangkannya cukup dengan disikat menggunakan sikat sepatu.

Perawatan sepatu dengan bahan suede, hampir sama dengan bahan kulit. Apabila Anda termasuk kolektor sepatu kulit, sebaiknya penyimpanan sepatu jangan di simpan pada tempat yang lembab. Sehingga sepatu  menjadi lebih awet dan tidak mudah terserang jamur.
Untuk mengatasi jamur sendiri, sebenarnya bisa dengan cara memasukkan obat anti jamur ke dalam sepatu. Yang biasanya di bungkus dengan kertas khusus, bentuknya seperti teh celup. Anda pasti pernah melihatnya bukan?


Review ini berdasarkan penjualan dan repeat order yang terjadi, baik dari customer maupun dari tim reseller omsepatu.com.
Semakin tinggi sebuah produk terjual, dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan customer terhadap produk tersebut juga tinggi.


Sepatu Kickers Boot Casual Pria  dalam halaman penjualan ini, adalah salah satu sepatu produksi Indonesia.
Mengenai kualitas, Anda tidak perlu meragukan lagi. Di jamin Puas!.
silahkan perhatikan pada foto sepatu adidas model terbaru ini. Foto tersebut adalah foto sepatu asli yang di ambil dari produk yang omsepatu jual. Dan dari tingginya penjualan, membuktikan kwalitas Sepatu Kickers Boot ini cukup memuaskan.

Model sepatu Kickers adalah salah satu brand sepatu yang sangat familiar dengan masyarakat Indonesia. Tentu memiliki penggemar yang masih menyukainya. Setiap Omsepatu memperbarui persediaan koleksi sepatu terbaru, tidak pernah ada yang tidak terjual.

Karena setiap jenis sepatu masing-masing memiliki penggemar yang setia menunggu model baru dari merek sepatu sepatu impian. Demikian pula, dengan varian sepatu Kickers ini.

Walaupun ini produksi Indonesia, Anda tetap harus lebih teliti ketika membeli sepatu secara online. Dengan kualitas seperti ini, akan banyak yang mengatakan ini adalah sepatu sepatu Kickers.

Jadi mereka menawarkan harga yang lebih tinggi dari itu Omsepatu ditawarkan.

Di sini Anda bisa mendapatkan harga sepatu Sepatu sepatu Kickers dengan harga Rp.175.000.
Harga belum termasuk ongkos kirim ya :)
Dan untuk reseller harganya beda lagi. Apalagi reseller aktif, harga akan semakin murah, sehingga di jual lagi akan mendapatkan keuntungan yang tinggi.

sepatu kickers boot
Sepatu sepatu Kickers  produksi Indonesia ini, masuk ke dalam kategori sepatu kasual. 

Mengenai kualitas model sepatu, Anda dapat melihat foto-foto sepatu di samping itu.

Apabila Anda tertarik untuk memiliki sepatu sepatu Kickers ini untuk menemani kegiatan Anda dan memperkeren penampilan Anda, Selagi persediaan masih ada, kenapa harus menunda?
Karena besok bisa jadi ukuran sepatu yang biasa Anda kenakan, telah diambil orang lain.

Pelanggan yang tidak mendapatkan stok, biasanya menanyakan kapan stok ada lagi. Menjawab pertanyaan customer, Omsepatu tidak bisa menjamin kapan stok bisa datang lagi, karena model sepatu selalu berubah.

Salam hangat dari kami ..
Jangan lupa untuk menjadi bahagia pada hari ini!

Dari Sahabatmu ..
Omsepatu.com