Sepatu Puma Casual GOGS | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Puma Casual GOGS

Harga Satuan : Rp.205.000
Ready Size:HABIS

ORDER VIA WA ORDER VIA BBM
  STOK YANG HABIS SELALU KAMI UPDATE
Ukuran yang tidak kami cantumkan = KOSONG




Model: Sepatu puma Klasik Flyknit
Fungsi:
Kasual (fashion), Olahraga Ringan.
Dibuat di:
Vietnam
Grade:
Kelas Ori, adalah satu-satunya komponen komponen asli dari puma.
Ukuran:
40, 41, 42, 43

Sepatu klasik Puma adalah salah satu jenis sepatu puma yang akrab bagi kebanyakan Penggermar sepatu puma. Sepatu puma Model Flyknit secara umum memiliki model yang sama dengan model sepatu puma Suede Klasik.
Sepatu puma, sepatu kasual puma kasual Flyknit memiliki sol yang terbuat dari bahan karet komponen asli dari puma yang membuat sepatu traksi menjadi sangat bagus dan tentu saja ketika Anda menggunakan sepatu puma model sol ori komponen, Anda tidak perlu khawatir tentang tergelincir karena solnya dari sepatu isi puma pengendara tidak licin saat digunakan.

Keuntungan dari ini flyknit sepatu puma klasik, sol sepatu sudah di jahit, sehingga menambah kekuatan flyknit ini sepatu model yang puma.

Puma adalah salah satu terkemuka brandsepatu, tentu memiliki penggemar yang masih menyukainya. Setiap Omsepatu memperbarui model saham sepatu terbaru, tidak pernah ada yang tidak terjual.
Karena setiap jenis sepatu masing-masing memiliki penggemar yang setia menunggu model baru dari merek sepatu sepatu impian. Demikian pula, varian ini sepatu puma klasik.

Karena kualitas yang baik dari bahan, banyak yang mengatakan puma kasual flyknit adalah sepatu puma sepatu otentik atau asli.
Jadi mereka menawarkan harga yang lebih tinggi dari itu omsepatu ditawarkan.
Di sini Anda bisa mendapatkan harga kasual sepatu puma Puma Flyknit Uang Rp.205.000.
Harga belum termasuk ongkos kirim ya :)

Sepatu-puma-flyknit1 sneakers Model puma dibuat flyknit Vietnam, masuk dalam kategori sepatu kasual dan sepatu olahraga ringan. Seperti yang digunakan untuk aerobik, jogging dan kebugaran.

Mengenai kualitas Sepatu Puma kasual, Anda dapat melihat foto-foto sepatu di samping itu.

Sepatu Puma sedangkan persediaan terakhir, Anda tidak menunda untuk memilikinya, karena besok bisa jadi ukuran sepatu yang Anda kenakan, telah diambil orang lain.

Pelanggan yang tidak mendapatkan stok, biasanya menanyakan kapan stok ada lagi. Menjawab pertanyaan customer, Omsepatu tidak bisa menjamin kapan stok bisa datang lagi, karena model sepatu selalu berubah tergantung pada persediaan stok model pemasok Vietnam.

Salam hangat dari kami ..
Dan jangan lupa untuk menjadi bahagia pada hari ini!

Dari Sahabatmu ..
Omsepatu.com