Sepatu Converse All Star Putih [CL-005] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Converse All Star Putih [CL-005]


Harga Sepatu: Rp.175.000
Ready Size: 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43

ORDER VIA WA ORDER VIA BBM


sepatu converse all star model terbaru



Deskripsi Produk


Sepatu Converse All Star Putih [CL-005]

Sepatu Converse All Star Putih [CL-005] merupakan sepatu casual yang banyak di minati oleh penggemar sepatu converse baik sepatu converse seri chuck taylor ataupun sepatu converse seri all star

Kristen Stewart adalah satu artis papan atas yang sangat menyukai sepatu all star untuk di gunakan menemani aktifitas sehari-hari.

Sudah tidak asing lagi bagi fans pemain film Twilight Saga, Kristen stewart memang di kenal dengan penampilannya yang sangat casual.
Sepatu All Star Premium Warna Star Putih  yang sedang Anda lihat ini adalah foto asli yang kami ambil dari produknya langsung.


KUALITAS : 
Kualitas sepatu converse ini adalah kualitas PREMIUM atau bisa di katakan ini converse original BNIB (Brand New In Box).

Seperti sepatu converse ori yang dipasarkan di Indonesia, sepatu converse Sepatu Converse All Star Premium Warna Maroon juga buatan INDONESIA, Box Sudah Dilengkapi Dengan Barcode.


BAHAN : 
BAHAN DOBEL KANVAS TEBAL (Boklak Balik) dan material sol sepatu converse chuck taylor ini terbuat dari full karet, karet asli yang lebih padat dan empuk.
Sol bagian dalam sepatu all star ini sudah di jahit. sehingga menjadi lebih kuat dan awet. Anda tidak perlu jahit lagi.

HARGA SEPATU CONVERSE ALL STAR ABU-ABU:
Harga Sepatu casual converse tidak semahal harga sepatu converse original walaupun kualitasnya sama dengan kualitas sepatu converse ori.
Sepatu converse all star premium abu-abu ini di jual dengan Harga Sepatu Converse All Star Rp.175.000.

Harga sepatu converse ini cukup murah, sehingga apabila Anda dapat kehabisan stok ketika menunda pembelian.

STOK UKURAN SELALU UPDATE
Stok ukuran sepatu wakai selalu kami update. Jadi ketika persediaan di gudan kami habis, kami akan memberikan informasi ketersediaan stok size yang masih tersedia.

RESELLER DROPSHIP:
Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Omsepatu.com.

Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik

CARA ORDER:
Untuk pemesanan dropshipper mohon untuk selalu mencantumkan Nama Olshop Pengirim Setiap Melakukan OrderPemesanan:
Untuk pemesanan segera hubungi admin penjualan Omsepatu.com di bawah ini:

Screenshoot Sepatu yang Ingin Anda Pesan, dan kirimkan kepada Admin penjualan, beserta info size yang ingin Anda order. Admin kami akan dengan senang hati melayani Anda.