Sepatu ConverseAll Star Premium Full Tan Color [CL-007] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu ConverseAll Star Premium Full Tan Color [CL-007]


Harga Sepatu: Rp.165.000
Ready Size: HABIS


ORDER VIA WA ORDER VIA BBM



sepatu converse all star model terbaru



Deskripsi Produk


Sepatu ConverseAll Star Premium Full Tan Color [CL-007]] 
Sepatu Converse All Star Premium Full Tan Color  adalah jenis sepatu converse yang memiliki warna full tan. Yang biasa Anda lihat pada jenis sepatu converse, umumnya memiliki ciri khas sol yang identik dengan warna putih, Pada edisiki kali ini omsepatu.com menghadirkan koleksi sepatu converse dengan warna full tan, sebuah warna yang jarang sekali ada di pasaran tapi sudah sangat familiar dengan market luar negeri.


KUALITAS : 
Kualitas sepatu converse All Star warna tan atau warna sawo matang,i adalah kualitas PREMIUM atau bisa di katakan ini converse original BNIB (Brand New In Box).

Pada Box sepatu converse sudah terdapat barcode yang artinya Anda dapat menemukan sepatu ini di Mall, tentunya  dengan harga original.

BAHAN : 
BAHAN DOBEL KANVAS TEBAL (Bolak Balik) dan material sol sepatu converse chuck taylor ini terbuat dari full karet, karet asli yang lebih padat dan empuk.
Sol bagian dalam sepatu all star warna sawo matang ini sudah di jahit. sehingga menjadi lebih kuat dan awet. Anda tidak perlu jahit lagi.

HARGA SEPATU CONVERSE ALL STAR: 
Harga Sepatu casual converse tidak semahal harga sepatu converse original walaupun kualitasnya sama dengan kualitas sepatu converse ori.
Sepatu converse all star premium ini di jual dengan Harga Sepatu Converse All Star Rp.165.000.

Harga sepatu converse ini cukup murah, sehingga apabila Anda dapat kehabisan stok ketika menunda pembelian.

STOK UKURAN SELALU UPDATE :
Stok ukuran sepatu wakai selalu kami update. Jadi ketika persediaan di gudan kami habis, kami akan memberikan informasi ketersediaan stok size yang masih tersedia.

RESELLER DROPSHIP: 
Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Omsepatu.com.

Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik

CARA ORDER : 
Untuk pemesanan dropshipper mohon untuk selalu mencantumkan Nama Olshop Pengirim Setiap Melakukan OrderPemesanan:
Untuk pemesanan segera hubungi admin penjualan Omsepatu.com di bawah ini:

Screenshoot Sepatu yang Ingin Anda Pesan, dan kirimkan kepada Admin penjualan, beserta info size yang ingin Anda order. Admin kami akan dengan senang hati melayani Anda.