Sepatu Vans Authentic High Premium BNIB [VN-003] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Vans Authentic High Premium BNIB [VN-003]


sepatu vans model terbaru
Harga Sepatu: Rp.175.000
Ready Size:  HABIS





Deskripsi Produk



Sepatu Vans Authentic High Premium BNIB  
Sepatu Vans Authentic High Premium BNIB 003  Adalah sepatu Vans Premium model sepatu sneakers tinggi.

Yang dimaksud dengan istilah BNIB adalah Brand New In Box. Sepatu Vans atau sepatu casual dan sepatu sport lainnya dengan kode BNIB adalah sepatu premium dengan kondisi barang baru yang benar-benar baru, yang diperoleh dari provider/distributor resmi.
Kondisi barang yang masih bersegel (Brand New in Box), barang dalam keadaan sangat baik karena sama persis seperti keluar dari pabriknya dan belum pernah dibuka.

Terkadang sepatu original pun di katakan kw atau diragukan originalitasnya ketika di distribusikan oleh pihak di luar dari jalur ditribusi yang bekerja sama dengan merk sepatu import.

KUALITAS : 
Kualitas Sepatu sepatu Vans Authentic warna Hitam kombinasi Maroon ini cukup bagus.
Sepatu sneakers vans ini produksi Indonesia, tidak usah kawatir mengenai kualitas sepatu sepatu vans authentic produksi Indonesia, Karena Anda Dijamin puas.

Sepatu Vans yang ada di hadapan Anda ini diproduksi menggunakan mesin standar pabrik, proses press nya juga menggunakan mesin press sepatu seperti pada proses produksi sepatu merk terkenal lainnya.
BAHAN : 
Sepatu Vans authentic di buat menggunakan perpaduan bahan REAL SUEDE LEATHER dan kanvas kualitas bagus.

Hati-hati dengan bahan suede imitasi, sepatu dengan bahan suede imitasi, memiliki daya tahan yang rendah.
Sol bagian samping sepatu Vans Hitam Maroon ini menggunakan karet poxing kualitas eksport, outsole menggunakan material dari karet asli, sehingga Anda tidak perlu kawatir terpeleset karena outsole pada sepatu vans ini sangat bagus daya cengkeramnya.
Insole sudah di jahit stroble, sehingga membuat sepatu ini sangat kuat
Omsepatu.com memberikan harga yang sangat bagus untuk Sepatu Vans Authentic dengan kualitas original ini.
Harga sepatu Vans yang omsepatu.com berikan yaitu Rp.175.000

Apabila Anda merasa harga sepatu Vans ini masih terasa mahal, silahkan Anda membeli sepatu seperti ini di toko atau di mall tempat biasanya Anda berbelanja sepatu, dan Anda akan mendapatkan harga yang lebih tinggi dari harga sepatu yang Omsepatu tawarkan.

STOK UKURAN SELALU UPDATE :
Stok ukuran sepatu wakai selalu kami update. Jadi ketika persediaan di gudang kami habis, kami akan memberikan informasi ketersediaan stok size yang masih tersedia.

RESELLER DROPSHIP: 
Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Omsepatu.com.

Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik

CARA ORDER : 
Untuk pemesanan dropshipper mohon untuk selalu mencantumkan Nama Olshop Pengirim Setiap Melakukan Order Pemesanan:
Untuk pemesanan segera hubungi admin penjualan Omsepatu.com di bawah ini:

Screenshoot Sepatu Vans Authentic yang Ingin Anda Pesan, dan kirimkan kepada Admin penjualan, beserta info size yang ingin Anda order. Admin kami akan dengan senang hati melayani Anda.