Sepatu Vans Wanita LXVI Hitam Biru [VW-001] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Vans Wanita LXVI Hitam Biru [VW-001]

sepatu casual wanita murah
Harga Sepatu: Rp.165.000
Ready Size: HABIS

ORDER VIA WA ORDER VIA BBM





Deskripsi Produk



Sepatu Vans Wanita Grade Ori  
Sepatu Vans Wanita Grade Ori hitam biru  Adalah sepatu Vans Premium model sepatu sneakers atau sepatu casual untuk wanita.

Sepatu casual merk Vans untuk wanita seri LXVI hanya tersedia dalam dua varian warna , yaitu warna hitam kombinasi biru dan sepatu Vans wanita warna hitam abu-abu.

Seri LXVI adalah salah satu seri sepatu Vans wanita yang sangat banyak peminatnya, oleh karena itu jangan sampai Anda kehabisan stok mengingat hanya tersedia dalam dua varian warna.

KUALITAS : 
Kualitas Sepatu sepatu Vans Authentic warna Hitam kombinasi biru ini cukup bagus.
Sepatu sneakers vans ini produksi Indonesia, tidak usah kawatir mengenai kualitas sepatu sepatu vans authentic produksi Indonesia, Karena Anda Dijamin puas.

Sepatu Vans yang ada di hadapan Anda ini diproduksi menggunakan mesin standar pabrik, proses press nya juga menggunakan mesin press sepatu seperti pada proses produksi sepatu merk terkenal lainnya.
BAHAN : 
Sepatu Vans authentic di buat menggunakan perpaduan bahan kanvas tebal kualitas tinggi. Bahan sol terbuat dari karet yang membuat sepatu Vans wanita ini tidak licin ketika di gunakan karena mempunyai daya cengkeram yang bagus.

Omsepatu.com memberikan harga yang sangat bagus untuk Sepatu Vans Authentic dengan kualitas original ini.
Harga sepatu Vans yang omsepatu.com berikan yaitu Rp.165.000

Apabila Anda merasa harga sepatu Vans ini masih terasa mahal, silahkan Anda membeli sepatu seperti ini di toko atau di mall tempat biasanya Anda berbelanja sepatu, dan Anda akan mendapatkan harga yang lebih tinggi dari harga sepatu yang Omsepatu tawarkan.

STOK UKURAN SELALU UPDATE :
Stok ukuran sepatu wakai selalu kami update. Jadi ketika persediaan di gudang kami habis, kami akan memberikan informasi ketersediaan stok size yang masih tersedia.

RESELLER DROPSHIP: 
Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Omsepatu.com.

Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik

CARA ORDER : 
Untuk pemesanan dropshipper mohon untuk selalu mencantumkan Nama Olshop Pengirim Setiap Melakukan Order Pemesanan:
Untuk pemesanan segera hubungi admin penjualan Omsepatu.com di bawah ini:

Screenshoot Sepatu Vans Authentic yang Ingin Anda Pesan, dan kirimkan kepada Admin penjualan, beserta info size yang ingin Anda order. Admin kami akan dengan senang hati melayani Anda.