Sepatu Wakai Anak Premium Murah [WKA-002] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Wakai Anak Premium Murah [WKA-002]

Harga Sepatu: Rp.115.000
Ready Size: 22

ORDER VIA WA ORDER VIA BBM





Deskripsi Produk



Sepatu Wakai Anak Premium Murah [WKA-002] 
Mempunyai anak kecil adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang tua, terlebih anak kecil yang aktif dan gemar berceloteh lucu.

Sudah pasti salah satu yang menjadi kesenangan sebagai orang tua yang mempunyai anak kecil adalah membuat anak kesayangannya untuk tampil keren dan menyenangkan. Siapa sih yang tidak ingin anaknya tampil fresh, unik, dan menyenangkan bagi siapa saja yang melihatnya.

Sepatu Wakai anak premium 002 adalah salah satu pilihan untuk membuat anak Anda tampil fresh, unik, casual dan tentu saja membuat orang lain akan melirik dan tersenyum gemas melihat penampilan anak Anda yang fresh ini.

Cara menentukan ukuran size sepatu Wakai untuk anak Anda:
Panjang Sol Bagian Dalam :
-Size Sepatu Wakai No. 20 : Panjang sol 13.5cm
-Size Sepatu Wakai No. 21 : Panjang sol 14cm 
-Size Sepatu Wakai No. 22 : Panjang sol 14.5cm
-Size Sepatu Wakai No. 23 : Panjang sol 15cm 
-Size Sepatu Wakai No. 24 : Panjang sol 15.5cm

Cara Menentukan Size/No :
- Ukur panjang telapak kaki berapa centimeter menggunakan penggaris, kemudian cocokan dengan panjang sol sepatu wakai anak diatas.
Tunjukkan rasa sayang Anda kepada Anak Anda, segera selamatkan pilihan sepatu wakai untuk anak Anda, jangan biarkan size untuk anak Anda habis.


KUALITAS : 
Kualitas sepatu Wakai Anak WKA 002 ini sangat bagus apabila di lihat dari level harganya, karena masuk ke dalam kategori grade ori.

Sepatu Wakai Anak Grade ori dapat di katakan sebagai sepatu wakai anak yang memiliki kualitas mendekati dengan kualitas sepatu nike original.

BAHAN : 
Bahan sepatu Wakai Anak terbuat adalah bahan Cotton Canvas Fabric Material 12 OZ (paling tebal dan paling bagus)
Sementara bahan sol Sepatu Wakai Anak terbuat dari Real Rubber, sehingga Anda tidak perlu merasa kawatir anak kesayangan Anda akan terpeleset karena sol sepatu wakai anak ini sangat kesat dan mempunyai daya cengkeram yang sangat bagus mengingat materialnya ada real rubber.

HARGA SEPATU Wakai Anak: 
Omsepatu.com memberikan harga yang sangat bagus untuk Sepatu Wakai Anak dengan kualitas original ini.
Harga Sepatu Wakai Anak yang omsepatu.com berikan yaitu Rp.115.000

STOK UKURAN SELALU UPDATE :
Stok ukuran Sepatu Wakai Anak WKA001 selalu kami update. Jadi ketika persediaan di gudang kami habis, kami akan memberikan informasi ketersediaan stok size yang masih tersedia.

RESELLER DROPSHIP: 
Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Omsepatu.com.

Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik

CARA ORDER : 
Untuk pemesanan dropshipper mohon untuk selalu mencantumkan Nama Olshop Pengirim Setiap Melakukan Order Pemesanan:
Untuk pemesanan segera hubungi admin penjualan Omsepatu.com di bawah ini:

Screenshoot Sepatu Wakai Anak Premium Murah [WKA-002] yang Ingin Anda Pesan, dan kirimkan kepada Admin penjualan, beserta info size yang ingin Anda order. Admin kami akan dengan senang hati melayani Anda.