Sepatu Sport Nike Cortez Import [NC-005] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Sport Nike Cortez Import [NC-005]

Harga Sepatu: Rp.265.000
Ready Size: Habis

ORDER VIA WA ORDER VIA BBM
Deskripsi Produk

Sepatu Adidas Neo Advantage [ANA-001]
Sepatu Nike Cortez yang sedang ada di hadapan Anda ini adalah sepatu Sport Nike model terbaru. Dengan bahan sepatu berkualitas dan sol sepatu yang terbuat dari semi rubber ini membuat sepatu Nike Cortez sangat nyaman di gunakan dan tentunya tidak licin.

Bahan uper terbuat dari mesh dan di padu dengan bahan nylon dan syntetic leather membuat sepatu nike cortez sangat nyaman di gunakan. Bahan mesh membuat sirkulasi udara pada sepatu olahraga nike model terbaru ini menjadi lebih baik.
Udara panas yang diakibatkan panas tubuh, dapat dengan mudah didistribusikan keluar dari ruang dalam sepatu nike ini, kenyamanan sudah pasti akan di rasakan ketika menggunakan sepatu running nike cortez.

Jika Anda sedang mencari sepatu nike model terbaru dengan kualitas import akan tetapi harganya cukup ramah di kantong, Sepatu Nike Cortez dapat menjadi pilihan yang sudah semestinya Anda pertimbangkan.

Persediaan dapat sewaktu-waktu habis,  stok size yang ada pada keterangan adalah stok size yang masih ready, size yang tidak tercantum artinya stoknya kosong alias habis terjual.

 
Spesifikasi Produk
Harga : Rp.265.000
Merk : Nike
Type : Nike Cortez
Kegunaan : Sepatu Sport, Sepatu Running, Sepatu casual
Kualitas : Grade Original
Bahan Upper : Syntetic Leather
Bahan Sol : Rubber
Berat : 950 Gram
Made In : Vietnam



Klik Untuk Order Via BBM:


Klik Untuk Order Via WA:



RESELLER DROPSHIP: 
Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Sepatu Omsepatu.com.
Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik

Jual sepatu Gunung Karrimor Murah