Sepatu Wakai Pria Murah Grade Ori [WKP-0906] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Wakai Pria Murah Grade Ori [WKP-0906]

Harga Sepatu: Rp.115.000
Ready Size: 39

ORDER VIA WA ORDER VIA BBM
Deskripsi Produk


Anda yang sedang mencari sepatu casual atau sepatu santai , sepatu Wakai Pria dengan harga murah yang ada di hadapan Anda ini dapat di jadikan piilihan.
Selain harganya murah, kualitas material sepatu wakai pria sangat memuaskan. Dengan balutan KANVAS 12.OZ, dimana bahan kanvas 12 OZ adalah bahan sepatu wakai yang paling tebal dan paling bagus. Sehingga membuat sepatu wakai ini nyaman ketika di gunakan. 
Selain harga sepatu wakai pria ini sangat terjangkau, dengan material kanvas 12 OZ membuat sepatu wakai pria ini memiliki tingkat keawetan yang bagus di banding dengan sepatu wakai dengan bahan  yang tipis.

Pada bagian sol, material sol sepatu wakai pria merupakan Rubber Sol, sehingga Anda tidak perlu kawatir terpeleset, karena material sol yang terbuat dari rubber sangat terkenal dengan daya cengkeramnya yang bagus, membuat sepatu wakai pria ini sangat kesat dan nyaman ketika di gunakan tanpa   perlu merasa takut sliding ketika menggunakannya.

Koleksi sepatu wakai pria kali in ada 6 varian warna, tentu dengan model yang masih sama. Karena memang kepraktisan model sepatu wakai merupakan ciri khas sepatu wakai jenis apapun.

 
Spesifikasi Produk
Harga : Rp.115.000
Merk : Wakai
Type : Sepatu Wakai Pria
Kegunaan : Sepatu Casual, Sepatu Santai
Kualitas : Grade Original
Bahan Upper : Canvas 12 OZ
Bahan Sol : Rubber
Berat : 600 Gram
Made In :Indonesia



Klik Untuk Order Via BBM:


Klik Untuk Order Via WA:



RESELLER DROPSHIP: 
Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Sepatu Omsepatu.com.
Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik

jual sepatu wakai