Sepatu Badminton Putih Merah Arquilla Original [BAR0718D] | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Badminton Putih Merah Arquilla Original [BAR0718D]

Sepatu Badminton AR
Harga Sepatu: Rp.150.000
Ready Size: HABIS

ORDER VIA WA ORDER VIA BBM
DESKRIPSI PRODUK: 
Sepatu Badminton Murah merk Arquilla adalah sepatu original produksi dalam negeri yang tidak perlu Anda ragukan kualitasnya.

Untuk Anda yang sedang mencari sepatu badminton atau bulutangkis, sepatu olahraga, sepatu lari, sepatu Arquilla ini sangat layak untuk Anda jadikan pilihan, mengingat kualitas material yang sangat bagus, terlebih harganya sangat terjangkau.

Sepatu olahraga indoor seperti badminton dan tenis lapangan,membutuhkan daya cengkeram yang lebih bagus, karena seperti yang kita tahu, lapangan badminton atau tenis adalah lapangan yang terbuat dari semen yang memiliki permukaan halus. Apabila sepatu badminton yang digunakan tidak memiliki daya cengkeram yang kuat, sepatu tersebut dapat membahayakan penggunanya karena mudah terpeleset.

Sepatu Badminton Arquilla menjawab kebutuhan akan sepatu olahraga murah khusus untuk lapangan indoor atau di dalam ruangan. Karena material sol pada sepatu sport murah Arquilla terbuat dari Rubber atau karet asli. Sehingga daya cengkeram dari sepatu sport murah merk Arquilla ini tidak perlu Anda ragukan lagi.



Spesifikasi Produk: 

Spesifikasi Produk
Harga :  Rp.150.000
Merk :  Arquilla
Type :  Arquilla Sport
Kegunaan :  Sepatu Badminton
Kualitas :  Original
Bahan Upper Nubuck
Bahan Sol :  Rubber
Berat :  950 Gram
Made In : Indonesia

 RESELLER DROPSHIP: 

Kami sangat senang dan menyambut gembira untuk Anda yang ingin maju bersama kami sebagai tim reseller dropship Sepatu Omsepatu.com.
Di dalam setiap pengiriman untuk customer Anda, kami pastikan bahwa pengirim atas nama toko online dropshipper. Sehingga keamanan dan kerahasiaan siapa suplier Anda sebagai dropshipper terjaga dengan baik