Puma Easy Rider Grey Black GOGS | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Puma Easy Rider Grey Black GOGS


Harga Satuan : Rp.205.000
Ready Size:HABIS


ORDER VIA WA ORDER VIA BBM
  STOK YANG HABIS SELALU KAMI UPDATE
Ukuran yang tidak kami cantumkan = KOSONG




Model: 
Sepatu Puma Easy Rider
Kegunaan:  
Casual (fashion), Olah raga Ringan.
Made In: 
Vietnam
Grade: 
Grade Ori, Komponen sol adalah komponen original puma.
 Size:  
40, 41, 42, 43
 
Sepatu Puma Easy Rider dengan balutan warna Grey dan Hitam ini menghasilkan aura misterius bagai pemakainya.  Terlebih apabila di gunakan dengan busana warna warna gelap. Aura misterius akan menjadi lebih kental terlihat dengan menggunakan sepatu puma easy rider warna hitam abu-abu ini.

Sepatu puma casual easy rider memiliki sol yang terbuat dari bahan karet komponen original dari puma. 
Sudah pasti daya cengkeram sepatu ini menjadi sangat bagus dan tentu ketika Anda menggunakan sepatu puma dengan model sol komponen ori, Anda tidak perlu kawatir akan terpeleset karena sol sepatu puma isi rider tidak licin ketika di pakai.

Dengan desain casual tapi sporty, sepatu puma easy rider mampu memberikan kesan sporty dan energik pada siapa saja yang memakainya.

Puma sebagai salah satu merk sepatu terkenal, tentu saja memiliki penggemar fanatik. Setiap omsepatu melakukan update stok model sepatu terbaru, tidak pernah ada yang tidak laku. 
Karena memang setiap jenis sepatu mempunyai penggemar masing-masing yang selalu menunggu model sepatu baru dari merk sepatu idamannya. Sama halnya dengan varian sepatu puma wanita, yaitu sepatu puma rihana, sepatu puma rihanna sampai saat ini masih tetap memiliki permintaan yang bagus.

Karena kualitas bahan yang bagus, banyak yang mengatakan sepatu puma easy rider adalah sepatu puma asli atau sepatu puma original. 
Sehingga mereka menawarkan dengan harga yang lebih tinggi dari yang omsepatu tawarkan. Di sini Anda bisa mendapatkan harga sepatu puma casual Puma Easy Rider dengan harga Rp.205.000. 
Harga belum termasuk ongkos kirim ya :)

Model sepatu puma easy rider buatan Vietnam ini, masuk ke dalam kategori sepatu casual dan sepatu olah raga ringan. Seperti di gunakan untuk aerobik, jogging dan fitness.

Mengenai kualitas sepatu puma easy rider ini, Anda dapat perhatikan pada Foto sepatu  di samping, perhatikan jahitan dan sol dari sepatu tersebut.

Selagi persediaan sepatu puma masih ada , jangan Anda tunda untuk memilikinya, karena bisa jadi besok ukuran yang biasa Anda pakai, sudah di ambil orang lain terlebih dahulu dan Anda tidak kebagian.

Customer yang tidak kebagian stok, biasanya menanyakan kapan stok ada lagi. Menjawab pertanyaan customer tersebut, Omsepatu tidak dapat memberikan kepastian kapan stok bisa datang lagi, karena model sepatu selalu berganti tergantung persediaan stok dari pihak suplier dari Vietnam.

Demikian sedikit ulasan mengenai Sepatu Puma Casual Easy Rider yang sporty ini.

Salam hangat dari kami..
Dan Jangan lupa untuk bahagia di hari ini!

Dari Sahabatmu..
Omsepatu.com