Sepatu Puma Casual GOGS | Omsepatu.com '
STOK SEPATU SELALU UPDATE.
SIZE atau Nomor Sepatu Yang Tidak Tercantum, Berarti Stok HABIS. Mohon Jangan Di tanyakan lagi.

Apabila bingung menentukan Size Sepatu, Silahkan baca PANDUAN SIZE pada "Cara Pemesanan".


Sepatu Puma Casual GOGS

Harga Satuan : Rp.205.000
Ready Size: HABIS

ORDER VIA WA ORDER VIA BBM
  STOK YANG HABIS SELALU KAMI UPDATE
Ukuran yang tidak kami cantumkan = KOSONG




Model: 
Kegunaan:  
Casual (fashion), Olah raga Ringan.
Made In: 
Vietnam
Grade: 
Grade Ori, Komponen sol adalah komponen original puma.
Size:  
40, 41, 42, 43
 
Sepatu Puma CLassic adalah salah satu jenis sepatu puma yang sudah tidak asing lagi untuk sebagian penggermar sepatu puma dengan sol flat ini.
Model sepatu Puma Flyknit secara umum sama dengan model sepatu puma Suede Clasic.

Sepatu puma casual Sepatu Puma Casual Flyknit memiliki sol yang terbuat dari bahan karet komponen original dari puma yang membuat daya cengkeram sepatu ini menjadi sangat bagus dan tentu ketika Anda menggunakan sepatu puma dengan model sol komponen ori, Anda tidak perlu kawatir akan terpeleset karena sol sepatu puma isi rider tidak licin ketika di pakai.

Kelebihan sepatu puma classic flyknit ini, pada sol sepatu sudah di jahit, sehingga menambah kekuatan dari sepatu puma model flyknit ini.

Puma adalah salah satu brandsepatu ternama, tentu saja memiliki penggemar yang tetap menyukainya. Setiap Omsepatu melakukan update stok model sepatu terbaru, tidak pernah ada yang tidak laku.
Karena setiap jenis sepatu mempunyai penggemar masing-masing yang setia menunggu model sepatu baru dari merk sepatu idamannya. Sama halnya dengan varian sepatu puma classic ini.
Karena kualitas bahan yang bagus, banyak yang mengatakan sepatu puma flyknit adalah sepatu puma asli atau sepatu puma original. 
Sehingga mereka menawarkan dengan harga yang lebih tinggi dari yang omsepatu tawarkan.
Di sini Anda bisa mendapatkan harga sepatu puma casual Puma Flyknit dengan harga Rp.205.000. 
Harga belum termasuk ongkos kirim ya :)

Model sepatu casual puma flyknit ini buatan Vietnam, masuk ke dalam kategori sepatu casual dan sepatu olah raga ringan. Seperti di gunakan untuk aerobik, jogging dan fitness.

Mengenai kualitas sepatu puma casual puma, Anda dapat perhatikan pada Foto sepatu  di samping, perhatikan jahitan dan sol dari sepatu tersebut.

Selagi persediaan sepatu puma masih ada , jangan Anda tunda untuk memilikinya, karena bisa jadi besok ukuran yang biasa Anda pakai, sudah di ambil orang lain terlebih dahulu dan Anda tidak kebagian.

Customer yang tidak kebagian stok, biasanya menanyakan kapan stok ada lagi. Menjawab pertanyaan customer tersebut, Omsepatu tidak dapat memberikan kepastian kapan stok bisa datang lagi, karena model sepatu selalu berganti tergantung persediaan stok dari pihak suplier dari Vietnam.

Demikian sedikit ulasan mengenai Sepatu Puma Casual Flyknit yang sangat casual ini.

Salam hangat dari kami..
Dan Jangan lupa untuk bahagia di hari ini!

Dari Sahabatmu..
Omsepatu.com